Kemarin pas waktu diajak jalan – jalan ke Taman Topi, Bogor. Wah, ini berarti tamannya isinya topi (mbatin). Tidak pake ragu lagi langsung ikut aja tanpa pikir panjang.

Biasa kalau lelaki bepergian ya pakenya cuma itu – itu saja. Kaos oblong, celana panjang sudah lebih dari cukup. Jam sepuluh pagi berangkatlah ke Bogor dengan menggunakan kereta Commuter Line. Menurut informasi yang didapat, Taman Topi itu tempatnya dekat dengan stasiun Bogor. Tinggal jalan kaki sekitar 200 – 300 meter sudah sampe.

Sesampainya di sana, eh ini dia tertulis Taman Topi, wah pikirku ini kaya tempat grosir pakean dan semacamnya. Eits, ternyata bukan itu, tempatnya ada di samping stasiuan hehe. Saya lihat – lihat sekeliling yang katanya Taman Topi, ini si bukan taman topi (mbatin). Kaya semacam tempat permainan anak – anak di mall – mall. Ada odong – odong, mobil – mobilan, air mancur, ayunan, dan masih banyak lagi.

banner_taman_topi

Tempat ini tidak cocok buat orang dewasa. Ini si cocoknya buat anak – anak saja, kalau seumuran saya ya mau main apa coba. Main odong – odong ? Ayunan? Mobil – mobilan, kereta – kertaan? Haduh orang mau bilang apa coba. Oya sampe lupa, untuk masuk ke Taman Topi tiketnya Rp.10.000,00 saja. Belum kalau mau main di tempat permainan yang sudah disediakan harus bayar lagi.

permainan ayunan

Sambil melepas penat, ada tida ekor anak kucing yang lagi main. Karena saya hoby eh bukan hoby tapi suka mengambil gambar binatang apapun untuk koleksi. Entah itu kucing, kambing, kadal, capung, dan lain  Рlain yang penting itu dilihat anek atau menarik pasti saya foto saja. Berbekal ponsel android yang kameranya tidak terlalu bagus, tapi lumayan lah. Ini beberapa foto yang saya ambil.

Selfi dulu hehe..

selfi_dulu

Eh, ada yang ngintip dan malu – malu difoto nih.

malu2_ada_yg_ngintip

Aku lagi makan dulu ya.. jangan direbut.

kucing_lg_makan