Baru kemarin saya masuk Google Playstore rencana mau update aplikasi. Tampilannya tidak ada yang berubah, dan masih seperti biasanya. Tapi hari ini, Google Playstore mengalami pembaharuan tampilan. Bagaimana tampilannya,.Yuk kita cek.

Layanan Google Playstore memang membuat mudah para pengguna Android. Gudang aplikasi ponsel berbasis Android ada di sana. Anda tinggal cari dan instal, lalu gunakan. Selain gratis, aplikasi yang ada di Google Playstore juga bisa berbayar. Tapi lah wong udah ada yang gratis, ngapain mau bayar. Hehe.. :D.

Banyak sekali aplikasi yang di sediakan di Google Playstore, seperti game, edukasi, entertainment, book, tool, dsb. Sebelum mencari aplikasi yang akan diinstal, pastinya Google Plasytore akan menampilkan halaman utama. Nah ternyata halaman utama ini tampilannya baru loh. Ini dia penampaknnya.

image

Sebelumnya belum ada fitur slide aplikasi di Google Plyastore. Kali ini dengan tampilan barunya, Google Playstore menginformasikan apliasi yang sedang populer dengan fitur slide di aplikasi Google Playstore.

image

Perubahan penempatan kategori aplikasi juga berbeda. Sebelumnya kategori aplikasi berada di halaman utama aplikai Google Playstore. Pada tampilan barunya kategori aplikasi berada di menu slide sebekah kiri bersama profile atau informasi akun google Anda. Silakan di cek layanan Google Playstore di ponsel android Anda.